Alex Noerdin: Rumah Sakit Siloam Silampari Lubuklinggau,Resmi Dibuka

51

PILARBANGSA.COM, LUBUKLINGGAU – PT. Lippo Karawaci Tbk (LPKR) James T Riadi melalui anak cabang perusahaannya PT. Siloam International Hospital Tbk, resmi membuka Siloam Hospital Silampari Lubuklinggau (SHLL), Kamis (11/1/2018).

Gubernur Sumatera Selatan H. Alex Noerdin dalam sambutannya sangat mengapresiasi keberadaan SHLL,

“Saya sangat mengapresiasi keberadaan SHLL yang ada Dikota Lubuklinggau dan berharap Rumah Sakit SHLL dapat bermanfaat bagi masyarakat Kota Lubuklinggau, Musi Rawas dan sekitarnya”, harap Alex Noerdin.

Dalam kesempatan ini juga H. Alex Nordin mengemukakan keberhasilan Prov. Sumsel dalam Dua periode kepemimpinannya dan Alex juga menyindir keberhasilan kepemimpinan H. SN. Prana Putra Sohe dalam membangun Kota Lubuklinggau.Qiu Qiu (99) adalah angka keberuntungan.

James T Riadi menjelaskan, Siloam Hospital Silampari Lubuklinggau (SHLL) merupakan Rumah Sakit Kelima yang ada dipulau Sumatera dan Rumah Sakit Kedua di Prov. Sumsel. SHLL adalah Rumah Sakit dengan 175 kapasitas tempat tidur dibangunan Lima lantai dengan luas bangunan 8. 250 m².

” Tanah seluas 21.036 m² tidak hanya berdiri SHLL tetapi langsung terintegrasi dengan Lippo Plaza Lubuklinggau. SHLL dilengkapi dengan peralatan medis state of the art, seperti CT Scan 64 slices, dan didukung oleh dokter spesialis bedah, penyakit dalam, anak, kebidanan, THT, syaraf dan mata, serta perawat dan paramedik terlatih”, terang James T Riadi.

Gubernur Sumatera Selatan, H Alex Noerdin yang didampingi CEO Lippo Grup, James T Riady, Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Zulkarnain Adinegara, Sekda Kota Lubuklinggau H Rahman Sani dan Wakil Bupati Musi Rawas Hj Suwarti,meresmikan RS Siloam Silampari, Kota Lubuklinggau. Peresmian SHLL juga dihadiri Dandim 0406 MLM Letkol Kav Dodi Syamsurizal, Kapolres Lubuklinggau AKBP Sunandar, Kajari Lubuklinggau Hj Zairida serta sejumlah FKPD dan OPD dalam wilayah kota Lubuklinggau.(TM).

 

loading...

comments

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here