Anak Buah Prabowo: Gatot Nurmantyo Korban Syahwat Politik Joko Widodo

230

PILARBANGSA.COM, JAKARTA – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Arief Poyuono menjelaskan pergantian Panglima TNI merupakan hal yang sangat wajar. Namun demikian, pergantian Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo saat sarat keanehan dan kejanggalan.

“Panglima TNI Gatot Nurmantyo baru akan pensiun di tahun depan bulan Maret. Artinya Panglima TNI Gatot Nurmantyo akan jadi jendral bintang empat tanpa jabatan jika bulan ini terjadi pergantian Panglima TNI. Ini aneh,” katanya melalui keterangan tertulis, Rabu (6/12).

Keanehan kedua menurut anak buah Prabowo Subianti itu, bisa saja pergantian itu didasari atas hasil beberapa lembaga survei yang menempatkan Gatot Nurmantyo sebagai salah satu calon presiden tahun 2019 menyaingi petahana Joko Widodo.

“Kalau menurut saya daripada Gatot nanti jadi duri dalam sekam bagi Joko Widodo, maka strategi tumpas kelor dilakukan oleh Joko Widodo terhadap Gatot Nurmantyo,” imbuhnya.

Jika demikian, kata Arief, bisa saja pergantian Gatot Nurmantyo yang aneh itu merupakan korban syahwat politik Joko Widodo yang ingin kembali berkuasa pada Pilpres 2019 nanti.

“Tapi saya ingatkan saja rakyat sudah cerdas dalam menilai kinerja-kinerja pemerintahan Joko Widodo dan itu akan jadi penilaian bagi masyarakat untuk memilih dan tidak memilih Joko Widodo nanti di Pilpres 2019,” demikian Arief.[rmol]

FB Comment

comments

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here