Dear Alfamart Rak Dagangan Kondom Dan Bekal Kenikmatan Dunia Lain Dipindah ke Tempat Lain

720

PILARBANGSA.COM, Malang – Dear alfarmart yang saya sayangi….. tempat beli pang pang kesukaanku…

Saya mohon, rak dagangan kondom dan bekal kenikmatan dunia lain ini dipindah ke tempat lain. Nganu…. maksudnya di rak pajangan lain selain di meja kasir. Yang agak menjauh dari pandangan anak-anak yang skrg sudah melek gugling.

Saat itu di meja kasir anak saya kelas 3 SD (skrg mau lulus dan baru sempat nyetatus 

nunjuk rak kondom ini di meja kasir dan pastilah tanya “kondom itu apa buk?” Saya jawab alat kontrasepsi. “Apa itu?” Tanyanya lagi. Untuk mengatur jarak kelahiran antara kakak dan adik.

Tak berhenti “bagaimana caranya” katanya lagi. Dipakai oleh suami istri yang sudah menikah. “Maksudku trus kondom itu diapain? Diminum ? Atau dimakan?” Modyarrr akuuu. Rasanya saya pengen ngajak tengkar mas kasir tapi dia …. hanya kasir…..

Lalu saya alihkan intan dg es krim dung dung dan tim tam 

Berhasil. Tapi…. sampai hari ini saya masih deg degan dan mikir…. apakah dia pernah gugling ttg kondom dan cara…. cara… duh gustiii paringono kuwat pitnesss….. 

meski sekarang intan udah tahu karena saya jelaskan pelan-pelan, tapi…. bagaimana dengan anak anak lain dan orang tuanya blm siap jawaban T_T

Lalu saat saya sendirian ke alfamart ngomong ke kasir, mbok rak kondom ini dipindah tho mas…. agar anak anak tidak tahu/tanya lebih dini kalo liat. Kam bingung jawabnya. Dia jawab katanya itu sudah standar aturan display barang alfamart di jagat indonesia. Mbaiklah….. saya mingkem.

Padahal di indomaret juga punya dagangan yg sama, tapi naruhnya lebih sopan di rak dan tersamar dengan produk lain. Dan pastilah utk orang dewasa yg waras butuh kondom tahu dimana mencari atau tanya ke pegawai.

Oh alfamart… pelis saya mohon….. pindahlah rak mungil isi kondom… tissu… tube durex pelicin (saya sampe apal) pindah dari meja kasir. Kalo saya butuh, saya akan cari dan tanya dimana naruhnya.

 

loading...

comments

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here