Gerindra: Koalisi Jokowi Panik Prabowo-Amien Mau Ketemu Rizieq

246

PILARBANGSA.COM, Jakarta – Ketum Gerindra Prabowo Subianto, Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais, dan elite PKS akan bertemu dengan Habib Rizieq Syihab di sela-sela ibadah umrah di Mekah. Gerindra menyebut ada kepanikan dari koalisi Jokowi soal pertemuan Prabowo-Amien-PKS dengan Rizieq.

“Ini jadi heboh dari pihak Istana dan parpol koalisi karena panik, ya. Pak Prabowo ketemu, tokoh-tokoh itu ketemu Habib Rizieq sebagai imam besar umat Islam, Pak Prabowo capresnya umat Islam. Ini yang mungkin kekhawatiran mereka,” ujar anggota Badan Komunikasi DPP Gerindra Andre Rosiade kepada wartawan, Sabtu (2/6/2018).
 
Umrah Prabowo dkk disebut-sebut ‘umrah politik’. Andre menepis anggapan itu.
 
“Jadi intinya bukan umrah politik, umrahnya dalam rangka bulan suci Ramadan. Yang menjadi ramai ini diperkarakan karena mungkin karena tokoh-tokoh PKS ada, PAN ada, Gerindra ada, ditambah juga teman-teman Alumni PA 212 kan umrah juga bertemu Habib mungkin melaporkan hasil rekomendasi di rakornas mereka,” jelas Andre.
 
Prabowo, disebut Andre, akan berada di Mekah sampai 4 Juni 2018. Kapan pertemuan dengan Rizieq itu dilangsungkan?
 
“Mungkin hari ini pas buka puasa, setelah buka puasa atau besok, karena menurut jadwal Pak Prabowo kan cuma sampai tanggal 4 di Tanah Suci,” jawab Andre. [dtk/red]

loading...

comments

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here