Hadirnya FPI Justru Membantu dan Membuat Keadaan Kondusif Dari Penyakit Masyarakat ( Pekat )

698

Pilarbangsa.com – Diakui atau tidak di akui, hadir nya FPI di tengah masyarakat sangat membantu didalam memerangi penyakit masyarakat ( Pekat ).

lihat saja di sosmed, dan dari pantauan kami, banyak pujian para Netizen  terhadap FPI dalam memerangi Pekat di tengah masyarakat.

bahkan baru-baru ini kasus gangster yang berhasil di tangkap oleh FPI sangat di Apreasi oleh warga, pasal nya aksi brutal gangster tersebut telah memakan korban, dan para gangster tersebut mengunggah video di sosmed atas aksi brutal mereka tersebut.

dengan kesigapan dan inisiatif FPI, mereka langsung mensweeping gangster dan berhasil di ringkus oleh FPI dan langsung di gelandang ke Kantor Polisi.

salah besar, jikalau FPI melakukan Aksi Sweeping baik terhadap kriminal dan pekat tanpa melayangkan surat kepada pihak kepolisian untuk memberantas nya lantaran merasakan masyarakat.

hanya saja, terkadang laporan FPI dan masyarakat jarang sekali di respon dengan cepat dan sigap, sehingga dengan inisiatif sendiri untuk mengurangi korban lebih banyak maka nya mereka memberanikan diri mendahului pihak kepolisian.

FPI bukan untuk di benci atas aksi mereka yang mensweeping dan mendahului Polisi demi memerangi kriminalitas dan pekat namun harus menjadi Mitra nya.

Bahkan tidak ada ormas yang Segagah dan sebarani FPI dalam memerangi kriminalitas dan pekat, bahkan kebanyakan Ormas / Lsm yang non Islami justru malah meresahkan masyarakat.

loading...

comments

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here