Jual Narkoba Ruslan Ditangkap Dirumahnya

308

PILARBANGSA.COM, EMPAT LAWANG – Ruslan Efendi (35 th) warga Desa Tanjung Baru, Kecamatan Pendopo, Kabupaten Empat Lawang,Provinsi Sumatera Selatan, diciduk aparat Satres Narkoba Polres Empat Lawang, kisara pukul 02.00 WIB, dini hari. Selasa (10/1/2018). Karena diduga sering melakukan transaksi Narkoba di rumahnya,

Menurut Kapolres Empat Lawang, AKBP Agus Setyawan, SIK melalui Kasatres Narkoba Polres Empat Lawang, AKP Joni Indrajaya, kronologi penggrebekan bermula dari kegiatan rutin yang biasa digelar jajaran Satres Narkoba Polres Empat Lawang di wilayah hukum  Polres Empat Lawang.  Sesampainya di wilayah Pendopo Lintang, kami mendapat laporan bahwa di Desa Tanjung Baru,sering berlangsung transaksi Narkoba jenis ganja, terang Joni.

Menindaklanjuti adanya informasi tersebut, segera petugaspun melakukan penyelidikan dan memastikan laporan serta mengantongi nama Target Operasi (TO) yang dimaksud. Lewat tengah malam sekitar pukul 1.00 WIB petugas langsung bergerak menuju kediaman Ruslan Efendi, atau akrab disapa Luk tersebut, dengan menyamar sebagai calon konsumen. Tidak menunggu waktu lama, petugas langsung mendatangi rumah tersangak dan langsung menyisir ruangan yang ada.  Benar saja, di ruang dapur, petugas berhasil menemukan tiga paket ganja kering. Satu paket sedang seberat 9,97 gram, dan dua paket kecil dengan berat keduanya 8,73 gram, terangnya.

Petugaspun lanjut Joni, langsung menggelandang pengedar psikotropika ini ke Mapolres Empat Lawang guna menjalani penyidikan untuk diproses secara hukum, berikut barang bukti (BB) yang berhasil diamankan.Tersangka sudah mendekam di Mapolres untuk dilakukan pengembangan lebih lanjut, katanya.(Sb:Hs 04/Tamrin).

loading...

comments

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here