Kasus Poto Paha Mulus Yang Di Pegang Azwar Anas, Berenten Kemana-mana

1046

PILARBANGSA.COM, JAKARTA – Istri Anggota DPR Fraksi Gerindra Bambang Haryo, Asrilia Kurniawati menyayangkan sikap Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas yang tidak mau mengklarifikasi siapa sosok wanita pemilik paha mulus dalam foto viral yang diduga bersama dirinya.

“Saya menyayangkan sikap beliau (Anas) yang tidak berani mengklarifikasi bahwa ini tidak ada hubungannya dengan saya, maupun Pak Bambang Haryo,” kata Asrilia seperti yang dilansir oleh Suara.com, Senin (8/1/2018).
 
Asrilia membantah bahwa pemilik paha mulus dalam foto yang diduga bersama Anas adalah dirinya. Kata dia, mestinya Anas mengklarifikasi pada publik bahwa foto tersebut tak ada kaitannya dengan dirinya dan suaminya.
 
Selama ini Anas hanya mengatakan bahwa dia diserang kampanye hitam untuk menjegal pencalonannya sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur mendampingi Saifullah Yusuf.
 
“Jangan bilang ini kampanye hitam. Harusnya Pak Anas bilang dong, klarifikasi ke media bahwa ini bukan kampanye hitam dan tidak ada sangkut pautnya terhadap saya, dan suami saya gitu loh,” ujar Asrilia.
 
Klarifikasi Anas justru dinilai akan melahirkan opini publik yang justru menyudutkan keluarga Bambang Haryo. Sebab, Anas tidak memberi penjelasan kepada publik, siapa sosok yang dalam foto bersama dirinya.
 
“Harusnya kan beliau bersikap bijak, jangan membuat opini masyarakat dengan beliau bilang ini adalah pembunuhan karakter, bahwa ini adalah kampanye hitam yang biasa dia terima. Tapi kan akhirnya opini rakyat jadi seolah-olah bahwa suami saya yang menjual saya, menjebak saya. Ini kan gila. Menjebak dengan cara seperti itu, ya tidaklah,” tutur Asrilia.
 
Asrilia meminta Anas berjiwa besar dengan terbuka pada publik terkait siapa sebanarnya sosok perempuan pemilik paha mulus yang ada dalam foto.
 
“Semua orang di luar juga tahu lah bagaimana beliau atau apa, kita juga nggak ngerti. Jadi jangan seperti ini, harusnya beliau dengan jiwa besarnya dong. Mengklarifikasi, jangan sampai opini masyarakat jadi menyudutkan suami saya dan diri saya,” kata Asrilia.
 
“Ini sangat menjatuhkan suami saya, ini menyudutkan lho. Seperti fitnah bahwa suami saya menjual saya, gila saja. Sampai ada berita yang bilang bahwa suami saya menjual saya gara-gara agar usaha-usaha dia bisa gol di sana, itu kan gila, ampun deh,” Asrilia menambahkan.
 
Anas telah mengundurkan diri dari Calon Wakil Gubernur Jawa Timur mendampingi Saifullah Yusuf atau Gus Ipul. Pengunduran diri Anas itu diduga dipicu beredarnya foto-foto seronok dirinya bersama seorang perempuan pemilik paha mulus di dalam sebuah mobil dan sejumlah foto lainnya.[SC/red]

loading...

comments

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here