Kecewa, Prabowo: Hampir Semua Media Tak Mau Meliput Reuni Akbar 212

106

PILARBANGSA.COM, Jakarta – Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto menilai sebagian besar media nasional tidak objektif dalam menyajikan pemberitaan. Misalnya dalam peliputan acara reuni akbar 212 di Monas, Jakarta Pusat, Minggu (2/12/2018).

Menurutnya, acara reuni 212 merupakan peristiwa yang layak diliput karena dihadiri jutaan orang. Baru kali ini, kata dia peristiwa yang dihadiri jutaan orang dibaikan hampir semua media nasional.

“Hampir semua media tidak mau meliput 11 juta lebih orang yang kumpul, belum pernah terjadi di dunia,” ujar Prabowo, dalam acara peringatan hari disabilitas internasional ke-26, di Hotel Grand Sahid, Jakarta, Rabu (5/12/2018).

Dia menuturkan, selama ini media banyak berteriak sebagai pembela demokrasi. Namun, sebaliknya dia menilai saat ini banyak media memanipulasi demokrasi tidak menyajikan peristiwa sesuai fakta.

“Tiap hari kira-kira ada delapan koran yang datang di tempat saya. Saya mau lihat bohong apalagi nih yang mereka cetak. Puncaknya hari Minggu, mereka menelanjangi diri mereka di hadapan rakyat Indonesia. Ada belasan juta mereka tidak mau melaporkan,” tuturnya.

Selain itu dia juga menyinggung para jurnalis yang biasa bertugas meliput peristiwa. Termasuk dalam acara yang dihadiri saat ini.

“Ini ada wartawan enggak di sini? Saya khawatir wartawan nunggu saya salah bicara. Mereka telah mengkhianati tugas sebagai wartawan, mereka telah mengkhianati tugas mereka sebagai jurnalis,” katanya. [Inews/red]

loading...

comments

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here