kesombongan Ahoker di Jawab ALLAH, Sejumlah Jalan Ibu Kota Terendam Banjir

165

Pilarbangsa.com, JAKARTA – Hujan deras yang mengguyur Ibu Kota Jakarta sejak Selasa (21/2/2017) dini hari tadi mengakibatkan beberapa ruas jalan tergenang air. Tampak beberapa kendaraan roda dua dan roda empat terjebak genangan air.

Laporan dari TMC Polda Metro Jaya melalui akun twitter ‏@TMCPoldaMetro, banjir terjadi di Cawang UKI arah BNN. Ketinggian air sekitar 20 Cm. Tampak beberapa kendaraan menerobos genangan air dan berjalan perlahan.

Dilaporkan juga, banjir menggenangi Jalan Kunir, depan pos lantas Taman sari Jakarta Barat. Ketinggian air sekitar 20-30 cm. Begitu juga di depan Trisakti, terdapat genangan air setinggi 30 Cm di jalur busway.

Banjir juga terjadi di depan Universitas Muhamadiyah, Cempaka Putih, Jakarta Pusat sampai RS Islam Cempaka Putih. Berdasarkan laporan twitter @ajinovianto ketinggian air mencapai  40 cm.

Hal serupa terjadi di samping Wisma Antara, Jakarta Pusat. Ketinggian air sekitar 30 cm. Sedangkan genangan air di depan Istana sudah surut dan bisa dilintasi kendaraan roda empat dan roda dua.

Inilah jawaban atas kubu Ahoker yang mengatakan bahwa selama Ayok mimpin Jakarta tak pernah lagi banjir.

Bahkan mereka seakan-akan mengolok-olok seakan Jakarta itu telah bebas banjir di masa jabatan Ahok.

Alhasil , kini tantangan mereka telah di jawab oleh sang pencipta langit, hampir setiap subuh Bogor hujan yang memberikan efek ngaruh kepada Jakarta.

(Sindonews/redaksi)

FB Comment

comments

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here