Kian Nampak Ahok dan Pendukung nya bersumbu Pendek , dengan Membuat Video Kampanye Rasis

161

Pilarbangsa.com – viral video kampanye Ahok, yang menganggap ummat islam Anarkis membuat perhatian ummat fokus lagi ke Ahok, belum kelar kasus penista Agama kini membuat video yang di anggap pakar berbau rasis ini.

sangat lah lucu mereka menganggap, sebut saja FPI dan ummat islam yang memusuhi Ahok sebagai kelompok Radikal dan anarkis , padahal setiap acara aksi unjuk rasa dari awal hingga terakhir tidak ada satu pun yang anarkis dan melukai non muslim.

dari poto di atas kita bisa melihat bagaimana toleransi ummat islam yang anti Ahok dengan kaum tionghoa non muslim terjalin, bahkan mereka pun ikut andil dalam unjuk rasa karena menilai ahok adalah sumber kegaduhan di negri ini.

minta maaf Ahok terhadap ummat islam benar-benar tidak murni hanya sebatas di bibir saja, bukti nya dengan membuat video tersebut ia terkesan masih menganggap ummat islam radikal dan anarkis.

namun sayang nya, ketegasan jokowi tidak ada sama terhadap Ahok yang membuat Hati ummat islam terluka , justru terkesan santai dan di biarkan saja.

hal ini bila terus menerus di biarkan , pasti akan terjadi perang horizontal terhadap etnis dan sara.

(rw)

FB Comment

comments

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here