Kisruh Jenderal Kardus, PAN: Tuduhan Andi Arief Jahat Sekali

428

PILARBANGSA.COM, Jakarta – Partai Amanat Nasional (PAN) sangat tersinggung dengan pernyataan Wasekjen Demokrat Andi Arief. Andi menyebut, Sandiaga Uno menyiapkan Rp500 miliar untuk PAN termasuk PKS, agar dipilih menjadi cawapres Prabowo. Andi pun mengatakan bahwa Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo adalah jenderal kardus.

“Tuduhan Andi Arief itu jahat sekali,” kata Wakil Ketua Dewan Kehormatan PAN Dradjad Wibowo, dalam siaran persnya, Kamis 9 Agustus 2018.

Dradjad memastika, PAN tidak pernah bertemu Sandiaga. Hingga pagi ini, jelang Rakernas, belum ada pertemuan itu. Sehingga tudingan memberi uang mahar dengan nilai sebesar itu, tidak masuk akal.

“Calon PAN untuk dipasangkan dengan mas Prabowo masih tetap bang Zul (Ketum PAN zulkifli Hasan). Silakan saja dilihat nanti dalam Rakernas PAN,” kata Dradjad.

Diakui Dradjad, Sandiaga Uno memang salah satu yang diusulkan oleh Gerindra. Atas usulan itu, menjadi bahan pertimbangan untuk PAN.

“Tapi ranking-nya di internal PAN di bawah bang Zul. Kami juga belum tahu apakah Sandi akan mundur dari Gerindra dan /atau masuk PAN. PAN — khususnya pak Amien Rais — juga terus berkonsultasi dengan ulama dan habaib yang banyak sekali berdatangan ke kediaman pak Amien,” kata Dradjad. [viva/red]

loading...

comments

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here