Kubu Jokowi Menjilat Ludah Nya Sendiri

976

PILARBANGSA.COM, Jakarta – Jejak Digital Tak Akan Pernah hilang kecuali kiamat telah datang, namun tetap menjadi catatan di hadapan sang Tuhan karena setiap perbuatan dan ucapan pasti akan di mintai pertanggung jawaban.

Pasti Rakyat Indonesia masih ingat dengan Ucapan Jokowi dan sekutu nya yang bergitu Alergi ketika kubu Prabowo dekat dan di dukung oleh Ulama dalam tindak tanduk melawan kebijkan jokowi yang di anggap bertentangan dengan kemaslahatan rakyat.

satu ucapan Jokowi sangat-sangat Fenomenal dan bikin Heboh Ummat Islam, yakni tatkala ia berkata ” agama dan politik harus dipisahkan “

bahkan kalu kita mau browsing dengan kata kunci itu maka akan nongol semua dari media atas statement jokowi tersebut.

https://www.google.co.id/search… “

bukan Projo atau kecebong nama nya kalu tidak bisa meniru kubu prabowo setiap tindak tanduk, hampir setiap aksi yang di lakukan kubu prabowo selalu saja di copy paste.

bahkan menjelang Pilpres 2019 mendatang pun, kubu jokowi kena jebakan Batman, yakni mengusung ma’ruf amin menjadi Wapres nya, di karenakan termakan Isu bahwa Prabowo akan di sandingkan dengan UAS.

Nama UAS sendiri pun di tanah Air cukup familiar dan banyak para jamaahnya, dan bahkan beliau pun di sandingkan dengan almarhum kiayi Zainuddin MZ ” da’i sejuta ummat “.

dan dengan pertimbangan itu pula lah membuat Kubu Jokowi harus menjilat Ludah sendiri, yakni dengan menggandeng Ma’ruf Amin, karena di anggap sesepuh di tanah air, selain menjadi ketua MUI beliua juga Nu tersohor di kalangan NU.

namun sayang nya, jokowi di anggap menjilat ludah sendiri atas statement yang dulu.

bahkan para Ahoker pun kini banyak yang Golput disebabkan Ma’ruf Amin pernah menjadi persidangan kasus Ahok penistaan agama yang membuat Ahok akhir di jebloskan dalam penjara.

* Abu Hanif *

loading...

comments

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here