Massa RR Mantab Untuk Semua, Imbangi MassaNansuko

211

Lubuklinggau,Pilar Bangsa.com – Merah dan hijau serta simpatisan,kawal dengan mengiringi keberangkatan pasangan Paslon Rustam Effendi dan Riezky Aprilia (RR) dari tempat deklarasi Smart hotel,menuju gedung Kantor Pemilihan Umum (KPU) di Kelurahan Lubuk Tanjung Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Kota Lubuklinggau,Sumatera Selatan.Rabu (10/1/2018).

Paslon Rustam -Rizky,terlihat berjubal yang diiringi tim kesenian Reog Ponorogo ikut memeriahkan perlehatan tahapan pendaftaran di halaman kantor KPU Kota Lubuklinggau.

Alhamdulillah,dalam tahap pendaftaran ini tidak mengalami kendala dan sesuai dengan apa yang diharapkan,semua berkas sudah sampaikan ke KPU.Semuanya tidak ada kekurangan dan penolakan.secara atministrasi berkas dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat,terang Rustam.

Tahap pendaftaran sudah selesai dan sesuai undang-undang RR akan mengikuti tahapan selanjutnya. Paslon RR telah berkomitmen dengan dua partai pendukung dan syarat sudah terpenuhi yakni 4 kursi dari PDIP dan 2 kursi dar PPP.

Terima kasih kepada masyarakat kota Lubuklinggau dan insan Pers yang selalu mengikuti perkembangan RR. Mantab Untuk Semua serta Mohon doa restu dan dukungan kepada semua masyarakat kota, untuk terus mendukung pada Pilwako 2018-2023 akan datang,harap Rustam.(Tamrin).

loading...

comments

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here