Mengembangkan Wawasan Kebangsaan Ke Negara Tetangga

355

PILARBANGSA.COM LUBUKLINGGAU  –  Jadwal keberangkatan  tanggal 23 sampai 28 oktober 2017.jelas Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga,Kota Lubuklinggau,Sumatera Selatan, Surya Darma.Kegiatan seperti ini,sudah terlaksana yang ke 4 kali, selama empat tahun,dan saya hanya meneruskan program yang terdahulu.Untuk lebih detail,silahkan tanya langsung sama Pak Wali,katanya melalui WhatsApp.

Lanjutnya,jumlah semua rombongan 75 orang, terdiri dari anggota Paskibra, Panitia, Pelatih, PPI, dan untuk tiem medis sebanyak 20 orang.Surya membantah jika jadwal keberangkatan di mulai tanggal 1 hingga 5 oktober 2017. Menurut dia,itu merupakan Hoax atau palsu.terang dia,kepada awak media.

Menurut PPK,Andang, untuk hasil dari LPSE yang tertera, jadwal tanggal 01 hingga 05 oktober 2017, itu memang benar. Dikarenakan proses lelang  selesai ke seluruhannya tanggal 02 Oktober, jadi jadwal tersebut dirubah, dengan mengeluarkan Adendum. Salah satu faktor diundurnya waktu tersebut, karena terbentur dengan rangkaian HUT Kota Lubuklinggau ke 16 dan pembentukan JINAK (Jihad Narkoba). Untuk jumlah rombongan yang berangkat, saya tidak tau pasti walaupun saya ikut pergi,Jelas Andang.

Terpisah,menurut PPTK,Niswan, hasil yang tertera di LPSE, itu bukan hasil yang sebenarnya,hasil tersebut saya tidak tau. keberangkatan itu,tanggal 23 sampai 28 oktober 2017, sebanyak 75 orang, paskibra, 11 orang pelatih, 1 orang dokter, sisanya 8 orang Dispora.Kegiatan Tour bertujuan untuk mengetahui keadaan negara tetangga.Oh ini loh Singapura dan ini Malaysia, kata Niswan.Kamis (2/11/2017).

Di ketahui,dengan tema mengembangkan wawasan kebangsaan, Dinas Pemuda dan Olahraga kota Lubuklinggau, provinsi Sumatera selatan, mengadakan kegiatan Tour ke Malaysia, Singapore, dan Batam, dengan membawa anggota Paskibra kota Lubuklinggau,tahun 2017 dengan nilai pagu Rp. 500.000.000,- selama 5 hari. Tertera hasil proses lelang di LPSE   sebanyak 95 orang yang berangkat, dengan jadwal keberangkatan yaitu dari tanggal 01 sampai 05 Oktober 2017, dengan mengunakan jasa Ashilla Tour and Travel,(Tamrin).

loading...

comments

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here