Motivasi Bayang FC Tidak Seperti Didapat Koto Tangah FC

377

Pilarbangsa.com.Painan.-Koto Tangah FC Padang mendapat motivasi dari perantaunya Jendral berbintang 2 (dua) Mayjen (Purn) Syafrizal Ahiar. Kesebelasan Bayang FC yang mewakili Pessel, siapa perantau yang beri motivasi.?

Banyak tapi yang dari Jakarta pulang kampung khusus memberi motivasi seperti yang dilakukan Jendral bintang 2 Syafrizal Ahiar pada anak anak Koto Tangah FC, nampak belum ada.

Walupun Bayang FC tidak mendapat motivasi khusus dari perantau, tapi kita yakin jika perantau awak mendengar kabar sore ini akan ada grand final antara Bayang FC dan Koto Tangah FC, setidaknya do’a pastilah dikirim oleh perantau,” kata Ketua TP-PKK Pessel, Lisda Rawdha, dalam pesan WhatsAppnya kepada Pilarbangasa.com.

“Semalam ambo ketemu sama anak anak di PA, trus ambo mau traktir makan, anak anak menolak. Mereka cukup dibeliin nasi bungkus sajo,” ujar Lisda Rawdha, kebetulan semalam berada di Padang habis mengikuti lomba PKK tingkat Sumbar di Padang.

Kepada anak-anak, TP-PKK yang dipanggil bunda oleh anak anak muda Pessel termasuk anak anak Bayang FC, mengingatkan kita tidak boleh lengah. Meskipun saat ketemu dengan Koto Tangah pernah mengalahkan Koto Tangah.

“Tidak ada lawan yang lemah tapi anggaplah semua lawan itu kuat, agar kita selalu waspada dan bisa menampilkan permainan terbaik kita. Dan bunda yakin kalian akan keluar jadi pemenangnya,” kata Lisda memberikan motivasinya .

Sebentar lagi, kata Lisda, tepat pukul 15:30 Sabtu (20/5) akan dilangsungkan pertandingan grand final Bayang FC dengan Koto Tangah FC di GOR H Agus Salim Padang. “Ayo perantau si Padang kita nonton rame rame yuk,”ajak Lisda.

(YY)

loading...

comments

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here