Ononiha Brigjen Pol. Immanuel Larosa Temui Presiden RI

3546

PILARBANGSA.COM, Jakarta – Brigadir Jenderal (Brigjen) Pol. Immanuel Larosa, Sesaat Sebelum Dikukuhkan Menjadi Perwira Tinggi Polri (Jenderal) – Menghadap Presiden RI Jokowi Di Istana Kepresidenan beberapa waktu lalu.

Menurut Firman Jaya Daeli (Mantan Tim Perumus UU Polri Di DPR-RI), Calon Perwira Tinggi Polri (Jenderal) Sebelum Dikukuhkan Menjadi Jenderal Terlebih Dahulu Menghadap Dan Diterima Presiden RI Sebagai Kepala Negara Dan Kepala Pemerintahan Republik Indonesia.

Brigjen Pol. Immanuel Larosa Yang Lahir Dan Dibesarkan Di Kepulauan Nias Merupakan Lulusan Terbaik Sejak Mengikuti Dan Lulus Pendidikan Di SD, SMP, SMA Di Kepulauan Nias. Kemudian Lulusan Terbaik Kelima Di Akpol Angkatan Tahun 1985 Se-Angkatan Dengan Wakil Kapolri Komjen Pol. Syafruddin. Selanjutnya Lulusan Terbaik Ketiga Di Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) Angkatan Tahun 1994, Kemudian Lulusan Sekolah Staf Dan Pimpinan Menengah Polri (Sespimmen Polri) Angkatan Tahun 2003, Dan Lulusan Pendidikan KRA Lemhanas RI Angkatan Tahun 2015.

Brigjen Pol. Immanuel Larosa Pernah Terpilih Dan Diangkat Menjadi Ketua Senat Seluruh Peserta Pendidikan KRA Lemhanas RI Angkatan Tahun 2014. Sekarang Ini Ditugaskan Oleh Negara Melalui Penugasan Dari Mabes Polri Di Bawah Kepemimpinan Kapolri Jenderal Pol. Tito Karnavian Untuk Mengabdi Dan Menjabat Di Lemhanas RI, Dengan Gubernur Lemhanas RI Letnan Jenderal (Letjen) Purn. Agus Wijoyo (Lulusan AMN 1970, Dan Mantan Wakil Ketua MPR-RI Dan DPR-RI Periode 1999-2004).

( Famo)

loading...

comments

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here