Percayalah! Berhubungan Intim Akhir Pekan Bikin Kelonan Makin Nikmat

311

PILARBANGSA.COM – Akhir pekan bersama pasangan tak boleh dilewatkan. Cobalah membuat suasana ranjang seperti bulan madu kedua. Maka, mulailah merencanakan sesuatu yang romantis sejak hari Jumat. Lalu berlanjut ke Sabtu dan Minggu. Gunakan tiga hari itu menjadi waktu yang berkualitas untuk berhubungan seks sepanjang waktu.

Batalkan semua janji dan pekerjaan, ambil cuti dan tambahan libur untuk merencanakan akhir pekan yang ‘panas’ bersama pasangan. Hidupkan gairah dengan berbagai kegiatan romantis sehingga tak menimbulkan kejenuhan untuk melakukan seks sepanjang hari.

Dilansir dari Pop Sugar, Senin (5/2) ada beberapa hal yang bisa dilakukan untuk melecutkan gairah di tiga hari tersebut yakni Jumat, Sabtu, Minggu. Maka dijamin, pasangan tak mau beranjak ke luar kamar, hanya mau berduaan saja.

Jumat: Tampil Seksi
Bangun sebanyak mungkin ketegangan seksual untuk hasil maksimal. Mulailah dengan menyelipkan celana dalam atau G-String terseksi ke tas kerja pasangan. Jelaskan secara rinci apa yang diinginkan sehingga pasangan akan pulang lebih cepat.

Sesampainya di rumah, setelah beristirahat dan perut kenyang, maka lakukanlah foreplay. Lakukan secara alami. Lanjutkan foreplay ke atas ranjang sampai kalian berdua tak tahan lagi. Lakukan jangan dulu di ranjang, tetapi pilihlah dapur sebagai lokasi utama.

Sabtu: Tetap Seksi
Gunakan gaun seksi berwarna hitam atau lingerie. Atur suasana hati dengan menyalakan beberapa lilin aromaterapi dan membiarkan playlist romantis diputar. Setelah itu, bangun gairah pasangan dengan mulai menari dan menggoyang-goyangkan pinggul di depan pasangan. Biarkan pasangan mengagumi setiap inci sudut tubuh Anda.

Setelah itu, lakukan ke tahap foreplay. Lokasi paling tepat tentunya di kamar mandi kemudian lanjutkan lagi untuk ronde ke dua di ranjang.

Minggu : Makin Seksi
Setelah menikmati seks dua hari yang panas, saatnya untuk menyambung kembali pada tingkat puncak yang lebih tinggi. Lakukan banyak kontak mata, ciuman mesra, dan hindari terburu-buru. Lakukan foreplay dari leher, telinga, bahu, kaki, hingga G-Spot. Dan begitu selesai, teruskan berbagi waktu berkualitas di tempat tidur.

Maka bonusnya, keesokan harinya badan akan terasa lebih segar dan semangat ketika kembali ke rutinitas bekerja. Tentu saja, tiga hari berhubungan intim dengan pasangan membuat tubuh lebih rileks dan pikiran lebih jernih. (ika/Marieska)

(JPC/red)

loading...

comments

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here