Perindo Nias Barat Pertama Mendaftar di KPU

128

PILAR BANGSA.COM, NIAS BARAT- Setelah dibuka Pendaftaran Bakal Calon Legislatif Pemilu 2019 Pengurus  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo (Persatuan Indonesia) Kabupaten Nias Barat mendaftarkan sejumlah calon legislatif (Caleg) nya di Komisi Pemilihan Umum (KPU Nias Barat).Senin ( 16/07).

Ketua KPU Nias Barat Ir. Cakraeli Gulo didampingi Komisioner Yamanzaro Halawa melalui sambutannya mengakui bahwa partai Perindo Nias Barat sebagai pertama yang mendaftar di KPU ini.

Dikesempatan itu Cakraeli mengucapkan selamat datang dan Apresiasi kepada Perindo Nias Barat sebagai partai politik yang pertama mendaftar di KPU ini, hal ini menandakan partai perindo siap bertarung pada pileg 2019,ujar Cakra.

Sementara Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Nias Barat Rusula Zai, SH sesaat sebelum menyampaikan berkas partainya , mengatakan kehadiran  partai Perindo di KPU Nias Barat untuk mendaftarkan partai Perindo sebagai peserta Pemilu 2019, sesuai tahapan pendaftaran bakal calon legislatif  yang telah ditentukan oleh KPU.

Menurut Rusula satu hal yang menarik saat verifikasi partai Perindo di Indonesia tahun 2018, partai perindo sebagai partai yang pertama mendaftar saat Verifikasi dan hari ini juga di Nias Barat sebagai Pertama yang mendaftar, ini pertanda Perindo Nias Barat yang pertama mendapatkan Kursi kemenangan di Pemilu 2019,ujarnya.

Setelah berkas diserahkan oleh Rusula yang didampingi pengurus lainnya, oleh Komisioner  KPU melakukan pengecekan dan meneliti sejumlah berkas yang telah diserahkan.

Sesuai Informasi yang dihimpun Media ini di lokasi pendaftaran, ada 17 orang jumlah Caleg yang didaftarkan oleh Partai Perindo Nias Barat diantaranya Caleg dari Daerah Pemilihan (Dapil) 1 ada 9 orang, sementara dari Dapil 2 berjumlah 8 orang.

(Famo)

 

loading...

comments

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here