Dapur Redaksi

Media online www.pilarbangsa.com adalah portal berita online yang didedikasikan untuk keterbukaan informasi sesuai dengan UU No.14 Tahun 2008, dimana dalam portal berita ini setiap lembaga publik, baik itu instansi pemerintah maupun lembaga non pemerintah (NGO) bisa mempublikasikan profil, kinerja, ekspost kegiatan, dan laporan keuangan dari masing-masing lembaga ke masyarakat luas guna meningkatkan kepercayaan dan meningkatkan kredibiltas dan akuntabilitas. Selain itu media ini merupakan portal berita terdepan menyuarakan toleransi dan anti radikalisme di Sumatera Barat. Berita-berita yang kami tayangkan, disamping berita seputar perkembangan politik, agama, dan budaya di Ranah Minang dan nasioanal, juga menyuarakan program pemerintah tentang Islam Rahmatal Lil ‘Alamin dan menjaga keutuhan NKRI.

Media Online www.pilarbangsa.com diterbitkan oleh PT Media Rakyat Sumatera berdasarkan pengesahan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia dengan Nomor AHU-0009940.01.01.Tahun 2017, SIUP Nomor 07.05/DPM-PTSP/III/2017.

Pimpinan Redaksi : Riko Wijaya
Wakil Pimpinan Redaksi: Ajeung Sulastri
Redaktur : Riko Wijaya, 

Wartawan

Biro Sum-sel : Tamrin, Sahlin Palpas.  Famonaha Telaumbanua ( Kepala Biro Kepulauan nias ) , Ninjar Lius Zega , Yuli Afrianto ( Kepala Biro Pessel ) , Ana Sarijal (Kepala Biro Sijunjung)

Penasehat Hukum: Hermansyah Kuswanto, SH, MH 

IT: Usman.Ztoro

e-mail: pilarbangsa45@gmail.com

Maklumat : 

Wartawan Media Online www.pilarbangsa.com namanya tercantum dalam Boks Redaksi dan dalam melakukan kegiatan jurnalistik dibekali Surat Tugas dan Tanda Pengenal atau KTA Pers Media Online www.pilarbangsa.com.