Sadis..!! Bidan Cantik Dibunuh Pacar, Kepala Dipukul Palu

1265

PILARBANGSA.COM, KOTAWARINGIN BARAT – ASP alias Iyal tega menghabisi kekasihnya, Dini Prasetyani (26) hanya gara-gara cintanya diakhiri bidan cantik itu.

ASP mengaku membunuh Dini lantaran tidak terima korban ingin memutuskan hubungan dengan dalih asmara mereka tidak disetujui orang tua korban.
 
Wakapolres Kotawaringin Barat Kompol Dhovan Oktavianto menjelaskan, korban meminta pelaku menjauh lantaran hubungan mereka tidak disetujui oleh orang tua.
 
Dini dan ASP sempat cekcok. ASP menuding korban sengaja ingin mengakhiri hubungannya karena ada pria idaman lain.
 
Dia juga mengancam akan menghabisi nyawa korban jika ngotot ingin mengakhiri hubungan mereka.
 
“Kemudian, pada malam harinya, tersangka berkunjung ke rumah namun tidak dihiraukan oleh korban. Merasa sakit hati, tersangka mengambil palu, dipukulkan ke kepala korban hingga meninggal,” ujar Dhovan, Selasa (19/9).
 
Untuk memastikan korban telah tewas, ASP menusuk dada Dini mengunakan pisau.
 

“Setelah korban meninggal, tersangka mengambil terpal di rumahnya untuk membungkus korban dan membawanya ke seberang sungai menggunakan perahu dan dikuburkan di pinggir sungai tersebut,” terangnya.

Dhovan menambahkan, ASP kembali ke rumah korban untuk membersihkan percikan darah.

Setelah itu, dia mengambil barang-barang yang ada di rumah korban lalu kabur.

“Jenazah sengaja dikubur untuk menghilangkan jejak. Namun, sepintar apa pun cara untuk melakukan kejahatan pasti akan terbongkar,” pungkasnya. [jpnn]

loading...

comments

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here