Sepasang Tanpa Nikah Saat Pesta Shabu Diciduk Polisi di Bukit Tinggi

510

Pilarbangsa.com. Bukittinggi. Sepasang kaum Adam dan Hawa, S (35) dan I (31), tanpa nikah, lagi asyik pesta Shabu berduaan dikamar kontrakan RT 02, RW III Kelurahan Kayu Kubu, Kecamatan Guguk Panjang, Bukittinggi, Minggu dini hari (5/2/’17) sekitar pukul 00.30, diciduk Satuan Reserse dan Narkoba (Satresnarkoba) Polres Bukittinggi, Minggu dini hari sekitar pukul 00:30

Saat penangkapan dan pengeladahan terhadap pasangan tanpa nikah ini, polisi membawa, Ketua RT 01, RW III, Feri Naldi, untuk menyaksikan.

Dalam pengeladahan itu, kata Feri, polisi berhasil menyita sejumlah barang bukti diantaranya, narkoba jenis sabu-sabu, alat hisab, dan uang tunai yang ditaksir jutaan rupiah. Informasi yang dihimpun RedaksiSumbar.com, perempuan yang diduga sebagai kekasih gelap S itu juga sempat menyembunyikan barang haram itu di celana dalamnya.

Polisi berhasil mencium gelagat keduanya berdasarkan informasi terjadinya transaksi jual beli narkoba. “Kabarnya shabu yang ditemukan dalam paket kecil itu baru mereka beli seharga 200 ribu. Ternyata polisi juga berhasil menemukan paket lainnya yang disembunyikan di bawah kasur,” ujar Feri.

Menurut penuturan Feri, di kontrakan yang sama juga pernah dilakukan penangkapan pasangan ilegal sebelumnya dengan tersangka berbeda. Sementara S, disebutkannya juga merupakan pemuda yang pernah ditangkap di lokasi lain. “Setahu saya dia sehari-hari bekerja sebagai satpam di Plaza Bukittinggi,” ucapnya.

Untuk penyidikan lebih lanjut, S dan I digelandang jajaran kepolisian ke Mapolres setempat. Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak terkait.

[Rifal]
YY

loading...

comments

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here