Suka Berendam di Malam Jumat Kliwon, Roro Disebut Ingin Jadi Mahluk Astral

1728

PILARBANGSA.COM – Artis hot yang pernah berperan dalam film Suster Gepeng, Roro Fitria kembalai jalani ritual yang berbau mistis. Setelah sebelumnya menjalani prosesi Selasa Kliwon, kali ini Nyai Roro menjalani ritual Jumat kliwon.

Kelakuan politisi perempuan Golkar ini, jelas saja mengundang komentar dan sorotan di media sosial. Pasalnya, ketika hampir semua orang merayakan HUT Kemerdekaan RI ke-72, dia justru memilih menjalani ritual mistis yang bikin bulu kuduk merinding.

Kali ini ritual yang dilakukan berbeda. Kalau sebelumnya di malam Jumat Kliwon dia berbaring di dalam gua dan seluruh tubuhnya ditutup dengan kain, kecuali kepalanya. Di atas kepalanya terdapat sebuah pot kecil serta beberapa jenis bunga.

Untuk ritual kali ini, Roro menjalaninya di lokasi yang mirip dengan rawa-rawa tersebut. Seperti yang diperlihatkannya lewan Instagram Story pada Kamis (17/8) malam.

Pada video singkat itu, Roro terlihat berendam di dalam air sementara di sekelilingnya terdapat pohon besar dengan keadaan gelap gulita. Terdapat bunga-bunga sajen yang diletakkan di pinggir bebatuan.

Roro sendiri terlihat menangkupkan kedua tangannya dengan mata terpejam seolah tengah berdoa. Kegiatan mistis si mantan model majalah dewasa itu pun diunggah kembali oleh akun gosip makrumpita.

“Sapose disindang yang kemaren malem ritual malem jumat kliwonan bareng nyai rofit…?. Eta terangkanlahhh….,” tulisnya sebagai keterangan.

Tampaknya, ritual mistis sudah menjadi rutinitas pemilik nama asli Raden Roro Fitria Nur Utami itu.

sudah dipastikan, lagi-lagi, ritual mistis yang dijalani Roro Fitria itu mendapat kritikan dan komentar dari para netizen. “Biar apa coba segala ritual dijalani, pengen dekat sama dunia astral??? Udah dekat sama Gusti Allah belum,” celetuk akun kaadzi_baik4914. (Ts)

loading...

comments

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here